Home   »   News

Courtesy Visit Direksi TGI ke BPH Migas

16 August 2023

Pada hari Senin, tanggal 14 Agustus 2023 bertempat di Ruang Rapat Kantor BPH Migas, Direksi TGI melakukan kegiatan Courtesy Visit kepada Kepala BPH Migas, Ibu Erika Retnowati.

Dalam kegiatan tersebut Ibu Kepala BPH Migas didampingi oleh Komite Gas: Bapak Harya Adityawarman, Bapak Wahyudi Anas, Bapak Iwan Prasetya Adhi, dan Komite BBM: Bapak Abdul Halim, serta Direktur Gas Bumi: Ibu Soerjaningsih.

Tujuan dari Courtesy Visit kali ini selain untuk menjalin silaturahmi, Direktur Utama TGI, Bapak A.A.P. Bagus Putra juga memperkenalkan Direktur baru TGI, Bapak Kemal Rachmaputra selaku Direktur Pengembangan Usaha dan Bapak Ibnu Asturrachman selaku Direktur Enjiniring.

Pada kesempatan ini juga, Direktur Utama TGI menyampaikan dengan formasi Direksi TGI yang baru agar hubungan yang sudah terjalin dengan baik selama ini dapat terus terjaga, serta harapan untuk mendapatkan dukungan dari BPH Migas atas rencana TGI untuk mengembangkan opsi bisnis kedepan.

Sebagai kata penutup, Ibu Kepala BPH Migas menyampaikan apresiasi kepatuhan TGI dalam pelaporan dan pembayaran iuran, serta mengucapkan selamat bertugas bagi Direksi yang baru.